Saat-saat Indah di Kampus ASIA

WINE, Komunitas Desain Kampus ASIA Mengikuti Perlombaan Film Pendek

poster film, contoh poster film, lomba film malang, wine design, desain grafis kampus asia, stmik asia
Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa tengah diadakan perlombaan film pendek antar mahasiswa se-Malang, sontak kabar tersebut sampai ke telinga para member komunitas desainer grafis Kampus ASIA, WINE. Dan ini menjadi awal dimana peran serta mereka mengikuti perlombaan ini.

Dengan tekad yang kuat dalam partisipasinya, segala sesuatu yang menunjang dalam syarat ketentuan mengikuti lomba ini satu-persatu dipenuhi para anggota yang tentunya telah dibagi dalam masing-masing tugasnya.

Komunitas eksternal dari Kampus ASIA Malang inipun bergegas melakukan pertemuan demi pertemuan hingga akhirnya dihasilkanlah project film sesuai dengan ilustrasi poster di atas.

WINE sendiri memang belum lama terbentuk, tapi sangat aktif bila ada event yang bergulir. Sebagai pengetahuan saja, komunitas desain ini di ketuai oleh Choirul Anam yang juga berstatus sebagai mahasiswa aktif Perguruan Tinggi ASIA (STMIK). Dan ada Didit Prasetyo Nugroho selaku pembinanya. Beliau jua sebagai dosen di Kampus ASIA.

Mungkin bila ada kesempatan lebih dari materi artikel ini, maka saya akan mem-posting video trailer atau cuplikan dari film tersebut.
Judul: WINE, Komunitas Desain Kampus ASIA Mengikuti Perlombaan Film Pendek
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.