Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Nongkrong di Bundaran Suhat?, merupakan Saat-saat indah di Kampus ASIA (Bag.2)

bundaran suhat malang, tempat nongkrong, tempat ngopi, kampus asia, stmik asia, stie asia, malang
Ini dia satu lagi cerita seru yang tak terlupakan saat-saat indah di Kampus ASIA.

Dimana dalam keseharian mahasiswa tentunya wajar bila bersahabat dengan penat, letih, emosi karena tugas, dan lain sebagainya. Nah, dari situlah akan muncul ide-ide yang kadang bisa dibilang nyeleneh dan terkesan konyol. Mulai dari nongkrong hingga lepas malam, bahkan sekedar ngopi baren teman-teman seperjuangan.

Membahas masalah tempat nongkrong di Malang,ada satu tujuan yang sampai saat ini masih menjadi tempat favorit saya beserta teman-teman hanya untuk membuang kepenatan. Dimanakah itu?. Bundaran kapal Suhat jawabannya.

Disitu memang bukanlah tempat wisata terkemuka, public spot, area permainan, atau apalah sebutannya. Tapi disana saya dan teman-teman mendapat ketenangan dan bisa merasakan kebersamaan di luar jam kuliah.

Entah kenapa hanya dengan berkumpul di bundaran jalan Soekarno-Hatta saja bisa saya sebut sebagai saat-saat indah di Kampus ASIA walaupun sebenarnya tak ada yang spesial dari tempat itu. Ya mungkin karena alasan itu tadi, saya merasa bahwa aktifitas kuliah yang super meleahkan seakan terlepas di tempat itu.

Tak jarang kegiatan seperti ini saya lakukan bersama teman-teman saya yang juga kuliah di Kampus ASIA. Terakadang hanya duduku (nongkrong) tanpa ada hal yang berarti, tapi paling sering ialah join kopi, guna merapatkan tali persaudaraan diantara kami sesama mahasiswa STMIK ASIA.

Perlu diketahui, lokasi bundaran kapal Suhat ini tak jauh dari lokasi gedung kampus pusat Perguruan Tinggi ASIA, yakni di seputaran Jalan Soekarno-Hatta Rembuksari 1A Malang.

Dalam setahun terakhir ini sudah tak terhitung berapa kali saya dan teman-teman berkumpul hanya untuk melepas penat disana. Banyak kisah tertuang hingga pengalaman yang tak terlupakan. Dari situlah akhirnya saya masukkan pengalaman tersebut dalam kategori saat-saat indah di Kampus ASIA dalam materi artikel kali ini.

Mungkin bukan hanya saya saja yang berpendapat bahwa ini adalah bagian saat-saat indah di Kampus ASIA, saya rasa teman-eman mahasiswa lainnya juga akan mengiyakan opini saya ini.

Lantas, apakah kalian (mahasiswa) ada yang belum pernah mencobanya hanya untuk sekedar bersantai di tempat tersebut?. Kalian harus mencobanya!

Itulah pengalaman seru yang lagi dan lagi saya bagikan melalui blog Kampus ASIA ini dalam tema saat-saat indah di Kampus ASIA. Semoga bisa berkenan dan memotivasi kalian semua yang membacanya.

Salam hangat dari Kampus ASIA...
Judul: Nongkrong di Bundaran Suhat?, merupakan Saat-saat indah di Kampus ASIA (Bag.2)
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.