Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Nasi Goreng Samping Gedung Kampus ASIA Yang Menggoda Selera

nasi goreng malang, penjual nasi goreng, nasi goreng kampus asia, nas goreng suhat
Kalau Anda penikmat kuliner malam, maka tak salah untuk mencoba menu spesial yang satu ini.

Dari jenis makanan mungkin sudah biasa, tapi jangan komentar dahulu sebelum benar-benar merasakan mantabnya nasi goreng asli Kediri ini.

Kenapa asli Kediri?, bukankah selama ini nasi goreng terkenal dari Malang?. Secara umum nasi goreng sangat gampang ditemui di beberapa kota di Indonesia, hanya saja Malang sebagai kota besar sangat mendominasi makanan yang satu ini dari segi jumlah penjualnya.

Tak terkecuali Dimas, penjual yang asli kelahiran Kediri, Jawa Timur ini. Ia membuka lapak setiap hari seusai shalat Mahgrib yang berlokasi tepat di samping Kampus ASIA. Atau lebis jelasnya depan pelataran kampus LP3I.

Nama penjual yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Selain gaya bicaranya yang santu dan terkesan friendly, ia juga dikenal pandai meracik menu sehingga akan ditemui rasa yang berbeda dari nasi goreng kebanyakan yang ada di Malang.

Tentu setelah membaca artikel ini Anda akan merasa penasaran untuk mencobanya bukan?!. Maka tak ada salahnya untuk mencobanya segera.

Nasi goreng cak Dimas ini berlokasi persisi di Jalan Soekarno-Hatta atau yang lazim disebut kawasan Suhat. Buka mulai pukul 18.30 dengan harga enam ribu hingga delapan ribu per porsi, tentunya tergantung opsi menu spesial pakai telur atau tidak.

Selamat mencoba, dan rasakan dahsyatnya nasi goreng yang satu ini.
Judul: Nasi Goreng Samping Gedung Kampus ASIA Yang Menggoda Selera
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.