Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Saat-saat Indah Masa Liburan di Kampus ASIA

info liburan, jadwal liburan, liburan kampus asia, stmik asia, stie asia, tempat wisata malang, 2013
Kalau saat suasana kuliah saja bisa menciptakan kesan indah, lalu bagaimana dengan suasana lbiuran bagi mahasiswa?.

Pertanyaan yang menarik, tentu saja kegiatan liburan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi smua pelajar yang ada di dunia. Disamping penat letih yang mereka rasakan selama mengenyam pendidikan dan menuntut ilmu, rasa tenang untuk mencari kesenangan pun turut harus di rasakan, bahkan terkesan wajib.

Alasan yang cukup sederhana. Manusia itu memiliki titik jenuh yang pada akhirnya bisa mempengaruhi pola pikir manusia dalam hidupnya. Sederhananya, dari kesibukan kegiatan belajar-mengajar (KBM) tentu refreshing sangat diperlukan, dengan ujuan agar rasa stress dapat hilang dan tak lagi menjadikan para pelajar tersebut ter-demotivasi hingga akhirnya tidak memiliki rasa semangat lagi untuk terus belajar dan mencari tahu.

Liburan di Kampus ASIA

Terlepas dari pembahasan singkat mengenai alasan mengapa para pelajar dan orang-orang sibuk di dunia perlu refreshing atau penyegaran? Sekarang kita bahas hal menarik dari aktivitas liburan yang dilakukan mahasiswa dan mahasiswa STMIK-STIE ASIA Malang atau yang sering kita sebut Kampus ASIA.

Dalam materi artikel blog ini sebelumnya sudah kita bahas mengenai hal apa saja yang para mahasiswa rasakan, atau kegiatan apa saja yang dapat mereka kategorikan ke dalam kejadian yang merupakan saat-saat indah di Kampus ASIA, kali ini ketika mereka tengah liburan, lantas hal menarik apakah yang juga tak kalah menyenangkan dibanding saat-saat indah di Kampus ASIA seperti saat suasana perkuliahan.

Beragam komentar muncul, tak terkecuali testimoni sederhana dari saya pribadi yangturut meluangkan waktu untuk berbagi cerita seputar liburan saya selama masih berstatus sebagai mahasiswa aktif STMIK ASIA Malang atau Kampus ASIA.

Setiap periode pembelajaran pastilah memiliki waktu sendiri yang bisa dimanfaatkan para mahasswa sebagai waktu berlibur. Seperti momen akhir tahun atau pergantian tahun baru seperti ini misalnya. Per tanggal 23 Desember 2012 seluruh kegiatan perkuliahan di Kampus ASIA di hentikan sejenak dalam rangka liburan hari raya natal dan menyambut tahun baru 2013.

Pada lburan kali ini bukan bermaksud untuk melakukan aksi pamer yang berlebih sih, tapi coba Anda bayangkan, berlebihankah bila waktu istirahat dari segala kesibukan kuliah selama ini kita manfaatkan untuk bersenang-senang bersama orang-orang tercinta? seperti keluarga, teman, kerabat, rekan kerja, atau bahkan pacar misalnya?. Tentu tidak bukan?!

Semuanya masih dalam batas wajar, dan justru itu yang akhirnya bisa memotivasi saya ketika kembali beraktifitas di perkuliahan stelah liburan ini pastinya. Jadi kalau di cari terus alasannya pasi tidak akan ada jawaban valid melainkan kepuasan yang bisa menjawabnya langsung. Rasakan sendiri liburan kalian, liburan para pelajar atau mahasiswa dan mahasiswa STMIK ASIA Malang atau STIE ASIA Malang pada momen tahun baru 2013 sekarang hingga waktunya usai nanti.

Semoga liburan kalian kali ini lebih spesial dari liburan sebelumnya, lebih bisa bermanfaat dan lagi-lagi masuk dalam kenangan manis dalam hidup kalian selama masih berstatus menjadi mahasiswa yang bisa dengan leluasa merasakan nikmat liburan. Jadikan liburanmu kali ini menjadi saat-saat indah di Kampus ASIA. Salam hangat dari kampus ASIA.
Judul: Saat-saat Indah Masa Liburan di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.