Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Megahnya Gedung Kampus Pusat STMIK ASIA

gedung kampus asia, kampus pusat, alamat asia, kampus swasta di malang

Seperti terlihat pada foto diatas, betapa megahnya gedung kampus pusat STMIK ASIA Malang, maka tak berlebihan bila artikel ini juga memiliki judul yang serupa.

Gedung ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Rembuksari 1A Malang, dan sangat mudah ditemukan menginat kawasan tersebut merupakan area perkotaan.

Aktivitas keseharian Kampus ASIA ini tak pernah lengang sekalipun itu hari libur. Dengan area parkir yang luas dan dikelilingi komplek perumahan warga yang bersih membuat nyaman suasana lokasi tersebut.

Gedung Kampus ASIA yang tertera diatas merupakan kampus pusat, dimana sebenarnya masih ada satu lagi kampus yang digunakan sebagai kegiatan belajar-mengajar, yakni di Jalan Borobudur No. 21  Malang.

Judul: Megahnya Gedung Kampus Pusat STMIK ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.