Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Saat-saat Indah di Kampus ASIA

gedung kampus asia, kampus pusat, kampus asia malang, stmik asia, stie asia, lokasi kampus asia
Mungkin sebagian besar dari Anda bingung kenapa materi artikel dalam blog ini harus lebih dominan menggunakan frase serangkaian kalimat saat-saat indah di Kampus ASIA yang sebenarnya memang menjadi poin penting dari keberadaan blog ini.

Penuturan singkatnya adalah, saat ini hingga kurun waktu dua bulan mendatang, STMIK ASIA dan STIE ASIA Malang tengah mengadakan lomba social networking yang mengangkat tema tersebut. Maka secara berkala seluruh peserta dari semua jenis perlombaan akan berbondong-bondong menyerbu menggunakan kalimat tersebut sebagai senjata mereka. Terlebih dari itu semua sebenarnya secara tidak langsung ini akan mengasah cara pandang, gaya bahasa, kebiasaan menulis para mahasiswa Kampus ASIA untuk bisa menceritakan segala hal tentang Kampus ASIA Malang.

Selain mengandalkan kemampuan mereka berolah kata dan mengoptimalkan blog mereka sebagai tunggangan dalam perang kreatifitas, mereka juga di tuntut harus mampu memnguasai "medan perang" yang mereka tempati saat ini, yakni internet. Perang disini maksudnya adalah bisa menjadi yang terpandang atau syukur-syukur menempati peringkat pertama utnuk kata kunci tertentu sesuai penilaian juri. Ini juga merupakan salah satu hal vital dan poin nomor empat dalam perincian cara juri menilai blog kontestan seperti tercantum saat formulir pendaftaran diterima peserta.

Sementara dalam blog ini sendiri sudah lebih dari sekali materi artikel yang bertemakan saat-saat indah di Kampus ASIA yang di publikasikan. Seperti materi postingan "Rasa Kebersamaan, adalah Saat-saat Indah di Kampus ASIA" dan "Saat-saat Indah Masa Liburan di Kampus ASIA" ini misalnya.

Jadi pada intinya perlombaan semacam ini adalah kegiatan positif tentunya dalam mengasah kreatifitas para mahasiswa STMIK ASIA dan STIE ASIA Malang dalam penerapan di bidang teknologi tentunya.

Selamat berlomba sahabat-sahabat semua, semoga blog Kampus ASIA yang kalian kunjungi ini juga bisa menjadi mitra terbaik kalian untuk bersaing secara positif dan tetap kompetitif secara berkelas.
Judul: Saat-saat Indah di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.