Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Inilah Suasana Meriah Saat Bazar di Kampus ASIA

bazar di kampus asia, foto bazar kampus asia, bazar 2012, stmik asia, stie asia
Masih ingat meriahnya lokasi bazar di Kampus ASIA beberapa waktu lalu?. Tentu bagi Anda yang merupakan keluarga besar Kampus ASIA akan mengingatnya.

Kemeriahan yang tercipta dari agenda rutin tahunan ersebut masih sangat terasa di kalangan mahasiswa bagi pelaku usaha maupun partisipan di kalangan mahasiswa.

Dari momen-momen penting itulah yang sengaja ingin saya tampilkan agar bisa lebih mengingatkan Anda pada gambaran situasi pada saat itu. Dan inilah foto-foto saat suasana bazar di Kampus ASIA tersebut.

Suasana bazar di Kampus ASIA #1
foto bazar di kampus asia 2012, bazar stmik asia, bazar stie asia

 Suasana bazar di Kampus ASIA #2
bazar 2012, bazar kampus asia, bazar stmik asia 2012, bazar meriah stie asia 2012
Suasana bazar di Kampus ASIA #3
bazar meriah, bazar rame, bazar mahasiswa, bazar murah, stmik asia, stie asia, bazar kampus asia
Itulah foto-foto dokumentasi saat digelarnya event Bazar Kampus ASIA 2012. Semoga acara serupa dapat digelar kembali pada tahun mendatang ya, denga harapan partisipasi yang lebih dari mahasiswa Kampus ASIA semakin meningkat dari sebelumnya. Salam hangat dari Kampus ASIA.
Judul: Inilah Suasana Meriah Saat Bazar di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.