Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Lokasi Kampus ASIA Malang (STMIK - STIE)

lokasi kampus asia, kampus pusat, stmik, stie, kampus asia, malang, telepon asia
Bagi Anda yang masih bertanya-tanya tentang lokasi Kampus ASIA, baik STMIK AsiA maupun STIE AsiA yang ada di Malang, saat ini Anda sudah berada pada tempat yang tepat.


Dalam artikel blog Kampus ASIA ini  akan dijelaskan mengenai lokasi Kampus ASIA secara detail. Dengan demikian semakin lengkaplah fungsional materi blog ini yang dipublikasikan secara luas kepada khalayak.

Berikut Lokasi Kampus STMIK AsiA atau kampus pusat: Jalan Soekarno-Hatta - Rembuksari 1 A Malang. Dengan layanan telpon (0341) 478877 dan fax. (0341) 4345225.

Sedangkan untuk info lokasi kampus 2 atau STIE AsiA Malang adalah bertempat di Jalan Borobudur No. 21  Malang. Dengan nomor telpon (0341) 478494 dan fax. (0341) 472305.

Itulah kedua lokasi kampus milik Perguruan Tinggi ASIA yang ada di Malang ini. Semoga informasi dalam materi artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA Malang.
Judul: Lokasi Kampus ASIA Malang (STMIK - STIE)
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.