Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Didit Prasetyo, Dosen Terfavorit Mahasiswa Kampus ASIA

didit prasetyo, profil didit prasetyo, dosen kampus asia, dosen desain grafis, desain kampus asia, stmik asia malang
Kalau Anda bertanya siapa sih Dosen STMIK ASIA Malang yang paling di favoritkan para mahasiswa jurusan TI-DG (Desain Grafis)?, maka tak usah kaget bila nama Didit Prasetyo Nugroho paling mendominasi jawaban tersebut.

Sebelum saya menulis artikel ini tentu saja sudah saya pertimbangkan asumsi atau sumber hasil survey darimana yang bisa dipercaya agar otentifikasi atau kebenaran artikel ini mendekati nyata.

Suatu waktu saya sempatkan untuk sekedar iseng bertanya siapa sih sosok dosen yang mereka anggap bersahabat dan enak pembawaannya dalam penyampaian materi kuliah. Dari situ ada banyak versi yang saya tangkap, hanya saja nama pak Didit sudah terlanjur melekat dengan telinga saya. Dan tanpa kalkulasi yang lebih spesifik, saya sudah bisa menyimpulkan bahwa pak Didit Nugroho lah sosok yang paling di idolakan para mahasiswa Kampus ASIA.

Lebih dari itu sosok dosen juga sangat berpengaruh dalam proses semangat belajar peserta didik atau dalam hal ini mahasiswa Kampus ASIA. Maka diharapkan bukan hanya "siapa itu" yang menjadi sosok idola, tapi "seluruh" dosen lah yang nantinya di idolakan mahasiswanya sesuai dengan bidang materi ajar yang diberikan.

Lebih bermanfaat bukan? :)

Judul: Didit Prasetyo, Dosen Terfavorit Mahasiswa Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.