Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Rasa Kebersamaan, adalah Saat-saat Indah di Kampus ASIA

saat-saat indah di kampus asia, kampus asia, kampus asia malang, stmik asia, stie asia
Ada banyak hal yang saya rasakan selama menjadi mahasiswa aktif di Kampus ASIA, mulai dari perasaan, cerita lucu, sedih, hingga kisah pertemanan yang sulit dilupakan.

Setiap mahasiswa pasti memiliki kisah yang berbeda-beda, dan itu mungkin menjadi saat-saat indah di Kampus ASIA bagi mereka.

Ini secuil cerita dari pengalaman saya pribadi, dimana saat-saat indah di Kampus ASIA merupakan hal yang paling seru selama saya menempuh proses belajar.

Ada banyak teman yang saya temui dari se-antero pelosok negeri, yang meiliki berbagai karakteristik berbeda pula tentunya. Saya senang, saya merasa bahagia bisa berada di Kampus ASIA. Namun semuanya tak selalu ada senang dan canda tawa, kisah mengharu-biru pun acap kali mewarnai perjalanan saya dalam menempuh study di STMIK ASIA. Namun dengan mudahnya penat, stress, pusing itu hilang karena kehadiran teman dan suasana Kampus ASIA yang nyaman bagi saya.

Canda tawa yang tersirat membuat saya rindu selalu akan suasana seperti itu. Banyak peristiwa seru juga yang saya alami bersama teman-teman. Mulai dari kebiasaan ngopi bareng (join kopi), hingga nongkrong seru di pelataran Kampus ASIA sebagai bagian dari kebiasaan seusai jam kuliah.

Bangga dengan Almamater

Nampak dari kejauhan dengan nuansa sejuk barisan mahasiswa STMIK ASIA mengenakan  seragam kebesaran, jas almamater biru muda. Dengan serempaknya saya, mereka dan semua yang mengenakan merasa percaya diri dengan pribadi yang tangguh karena kebesaran ASIA.

Jadi, bentuk kepedulian seperti apalagi yang menjadi dambaan setiap orang selain kepedulian teman dan rasa kebersamaan terhadap sesama. Terlebih Kampus ASIA sudah mendarah daging dan menjadi kecintaan kami dengan dunia pendidikan.

Belajar saling mengenal

Di setiap awal permulaan pasti semua orang tak luput dari sebuah perkenalan. Dan itu dilakukan secara serempak sesama mahasiswa ASIA. Dengan gaya kepemimpinan dan sosok yang ideal dari seorang dosen mampu meluruskan mahasiswa ke arah yang lebih tepat dalam menerapkan metode pembelajaran yang efektif.

ASIA...ASIA..sungguh nama itu akan selalu melekat dihati dan menjadi tempat terindah dalam melahirkan karakter setiap mahasiswa yang berbudi luhur.

Itulah sedikit cerita yang akan menjadi bagian dari hidup saya, dimana perjalanan kedepan tidak mudah, namun rasa kebersamaan seakan terus membakar rasa percaya diri saya untuk meraih apa yang saya ingin dan banggakan nantinya.

Lalu, bagaimana dengan Anda?

apa hal yang menjadi saat-saat indah di Kampus ASIA??

-keep your spirit friends-
Judul: Rasa Kebersamaan, adalah Saat-saat Indah di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.