Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Info Kost di Sekitar Kampus ASIA Malang

info kost di malang, kost putra malang, kost putri malang, kost murah malang, kost sekitar kampus asia, stmik asia, stie asia
Tak banyak yang mengerti detail tentang lokasi kost di sekitaran area Kampus ASIA Malang atau lebih tepatnya di Kampus Pusat. Namun berikut ada sedikit informasi yang semoga saja dapat membantu Anda.

Terlepas dari sifat komersial karena memang tujuan artikel ini bukan mencari untung sepihak, namun sengaja saya hadirkan untuk melengkapi materi artikel blog ini dalam keberadaannya sebagai media informasi terlengkap seputar Malang.

Apalagi tak jarang bagi pendatang baru di kawasan Kota Malang masih kebingungan dalam mencari hunian murah, nyaman dan tentu saja dekat dengan area kampus mereka. Berikut informasi mengenai lokasi kost di sekitar STMIK ASIA Malang.

Jalan Soekarno-Hatta Dalam, letaknya sebelah SPBU (pom bensin), terakhir update per tanggal 23 Desember 2012 masih menyediakan kost bagi putra. Untuk informasi lengkap dapat langsung menmui pemilik kost tanpa perantara. Ini dimaksudkan agar tidak terjadi salah paham dari pihak manapun.

Sebagai informasi saja, bahwa artikel ini hanya bertujuan sebagai media informasi non-komersil, maka dari itu saya selaku penulis tidak bertanggung jawab atas segala keakuraan info mengingat kebijakan pemilik kost dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Demikian info kost di Malang, atau lebih tepatnya di seputaran Kampus ASIA Malang. Semoga info ini bermanfaat. Dan bagi Anda yang memiliki informasi tambahan seputar info kost di Malang dapat berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Atau bisa berbagi kabar melalui fanpage Info Kampus ASIA di Facebook.

Tentu saja dalam berbagi kabar atau informasi seputar Malang di blog ini tidak akan dikenai biaya apapun alias gratis. Ini jelas akan menguntungkan Anda khususnya para pemilik usaha rumah kontrakan atau kost di Malang.

Kita tunggu kedatangan Anda di Malang!!
Salam hangat dari Kampus ASIA.
Judul: Info Kost di Sekitar Kampus ASIA Malang
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

2 komentar:

  1. Terima Kost Putri dekat Universitas Brawijaya,ASIA Malang



    Jl. Sukarno Hatta Perum Griya Shanta L-235 (depan Taman Krida Budaya)

    Lokasi Strategis
    dekat Kampus ,Minimarket ,Apotik , Warung Makanan , Cafetaria
    akses mudah , bersih dan nyaman

    Fasilitas per kamar: TV LCD , Springbed, Meja belajar , Lemari. (Furniture baru)

    Fasilitas bersama: Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu ,tempat parkir




    Hubungi :
    0341- 2351978
    08574 699 6999

    BalasHapus
  2. Info menarik gan, terima kasih sudah berbagi info :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.