Saat-saat Indah di Kampus ASIA

WINE, Salah Satu Komunitas Mahasiswa TI-DG di Kampus ASIA

logo wine, wine design, desainer grafis malang, kampus asia, stmik asia
Mungkin kebanyakan dari Anda masih bertanya-tanya apa sih WINE design itu?. Dalam materi artikel ini akan dijelaskan sekaligus pengenalan mengenai WINE design ini.

WINE design merupakan komunitas yang dibentuk dari puluhan mahasiswa STMIK ASIA yang berada di jurusan Desain Grafis (TI-DG).

Tujuan dari pendiriannya adalah sebagai wadah berbagi sesama anggotanya dalam hal ilmu pengetahuan dunia grafis.

Hingga saat ini sudah hampir 20 mahasiswa yang menjadi anggota resminya. Bila ditanya siapa yang menjadi pembimbing resminya, adalah pak Didit Prasetyo Nugroho yang juga sekaligus menjadi dosen di Kampus ASIA.

Dalam ada event yang bergulir komunitas ini pasti tak luput untuk selalu ikut serta. Salah satu contohnya adalah penggarapan project film yang diikutkan dalam perlombaan baru-baru ini.

Demikian profil mengenai WINE design, salah satu komunitas desain grafis dari Kampus ASIA Malang.
Judul: WINE, Salah Satu Komunitas Mahasiswa TI-DG di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.