Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Isi Liburan Dengan Menonton Film "Cinta Tapi Beda"

download movie, film, cinta tapi beda, hanung bramantyo, 27 desember 2012, terbaru
Belum lama ini merilis film "Perahu Kertas", sutradara kawakan Hanung Bramantyo tengah bersiap meluncurkan film teranyarnya yang berjudul "Cinta Tapi Beda".

Kisah sederhana yang mengangkat tema cinta antar kedua insan manusia yang terhalang oleh faktor perbedaan keyakinan agama dari orang tuanya.

Polemik pun kontan menyeruak. Banyak kalangan ormas yang menyerukan pelarangan untuk menonton film ini pun mulai banyak di isukan. Bahkan yang lebih para dari itu yakni mengeluarkan fatwa haram dalam menyaksikan kisah dalam film Cinta Tapi Beda tersebut.

Film Cinta Tapi Beda ini dibintangi Agni Pratista, mantan Putri Indonesia ini memerankan karakter Diana, anak dari Jajang C Noer dalam film tersebut. Dikisahkan Diana tengah merajut asmara dengan Cahyo (Reza Nangin) yang berperan sebagai chef dengan keyakinan agama yang berbeda dengan keluarga Diana.

Sang ibunda Diana yang diperankan Jajang C Noer, tidak ingin anak ketiganya mengikuti jejak kedua anakn lainnya yang mengikuti agama sang suami.

Jajang yang biasa dipanggil Uni dalam film itu, sangat menjaga anak terakhirnya agar menganut agamanya. Bagi Uni, jika Diana menikah dengan Cahyo maka nasibnya akan sama dengan kedua kakaknya.

Bagaimana Cahyo dan Diana mempertahankan jalinan cintanya? Saksikan di seluruh bioskop pada 27 Desember.

Ini sekaligus bisa menjadi alternatif mengisi waktu liburan sahabat mahasiswa dan mahasiswa STMIK ASIA dan STIE ASIA Malang. Dan saat kembali melakukan aktifitas perkuliahan nanti tentunya bisa menjadi cerita seru yang patut Anda bagikan kepada teman sekelas. Salam hangat dari Kampus ASIA.
Judul: Isi Liburan Dengan Menonton Film "Cinta Tapi Beda"
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.