Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Ketika Perang Telah Usai

uas di kampus asia, stmik asia, stie asia, liburan kampus asia malang
Kini masa libur panjang pasca UAS tengah dijalani mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA Malang.

Tentu beragam ekspresi perasaan juga turut berkecamuk dalam diri masing-masing mahasiswa tersebut. Ada banyak rasa suka, namun juga tak sedikit yang mengalami rasa gundah yang tak berkesudahan.

Mengapa harus suka?, dan apa yang membuat resah?. Singkat saja jawabannya, adalah perasaan lega setelah melewati perjalanan panjang menempuh study selama satu semester, dan juga rasa was-was serta harap-harap cemas mengenai hasil yang baru saja diperjuangkan.

Saya pribadipun juga mengalami hal demikian. Jadi dapat saya simpulkan bukan tak mungkin teman seperjuangan saya pun merasakan hal yang sama.

Apapun hasilnya nanti itu patut disyukuri dan dijadikan pelajaran yang nantinya menjadi tolak ukur bagi kita untuk mempertahankan dan atau meningkatkan apa yang sudah kita miliki saat ini.

Selamat berlibur sobat-sobat mahasiswa STMIK ASIA Malang. Semoga hasil positif yang lebih dari semester lalu menyambut awal semester baru kalian setelah masa liburan ini berakhir. Dan jangan lupa setelah kembali dari kampung halaman untuk berbagi cerita kepada rekan dan sahabat lainnya, agar ini turut menjadi bagian saat-saat indah di Kampus ASIA.
Judul: Ketika Perang Telah Usai
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.