Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Akhirnya Selesai Juga!

kampus asia, kampus pusat, stmik asia, stie asia, perguruan tinggi asia
Tak kurang dari 5 jam kemarin, Selasa (26/2) saya bergelut dengan yang namanya kesibukan. Kesibukan yang tak lain karena tengah mengurus keperluan untuk masa kuliah semester depan. Ya, saya sudah KRS bersama dengan teman-teman yang tergabung dalam angkatan twinning 2010.

Lega sekali rasanya. Dua hari saat tiba di Malang sudah di sambut hujan lebat, kini setelah semuanya usai waktunya menikmati sisa-sisa liburan hingga menjelang masa perkuliahan pertengah bulan Maret mendatang.

Bagi sobat mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA lainnya bagi yang sudah mendapat giliran untuk mengurus KRS selamat bersibuk ria, dan pikir secara matang rencana studi kalian. Semoga semester depan hasilnya memuaskan dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Agar itu semua berkesan bagi kita, bagi seluruh keluarga besar Kampus ASIA.

Artikel ini saya tulis menjelang perjalanan mudik saya ke kampung halaman, bagi kalian yang masih berada di Malang tetaplah bijak dan manfaatkan waktu sebaik mungkin, agar hari-hari kalian selalu menjadi saat-saat indah di Kampus ASIA.
Judul: Akhirnya Selesai Juga!
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.