Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Musim Baru Siap Dimulai!

krs kampus asia, daftar ulang stmik asia, khs stie asia, perguruan tinggi asia malang
Sesuai judul artikel yang saya muat, "Musim Baru Semangat Baru!" maka sudah sepatutnya rasa semangat yang selama liburan ini tertutup rapat untuk kepentingan perkuliahan kembali harus dipulihkan sehingga musim ajaran baru untuk semester depan sudah diap untuk kita jalani.

Seperti kita ketahuijatah registrasi ulang (KRS) di Perguruan Tinggi ASIA Malang sudah dimulai, dan tak sedikit dari mahasiswa yang sudah mengurus rencana studi mereka untuk semester depan.

Kurang dari sebulan lagi semseter baru akan bergulir, tentu segala persiapan secara matang dipersiapkan. Materi kuliah yang diambil pun dengan leluasa dipilih sesuai prakiraan dan perencanaan masing-masing mahasiswa.

Dan dengan demikian memugarkan otak untuk kembali bekerja esktra demi yang memuaskan di akhir semester sudah jadi kegiatan pokok yang harus dimiliki mahasiswa.

Selamat menyambut semester baru sobat-sobat mahasiswa STMIK ASIA dan STIE ASIA semua, semoga apa yang kita harapkan terwujud dan sesuai dengan rencana. Yakinlah ada keindahan dibalik rencana matang yang berakhir dengan kenangan manis kelak. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk mampir dan membaca artikel ini. Saya Abraham Edo, pamit!!
Judul: Musim Baru Siap Dimulai!
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.