Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Banyak Tugas Format Take Home, Permudah Mahasiswa Konsentrasi Project UAS

uas take home, uas di stmik asia, uas di stie asia, stmik asia malang, kampus asia, uas di kampus asia, kampus pusat asia
Memang tidak semua mata kuliah memiliki format project seperti yang saya jelaskan pada judul artikel ini, namun dominasi sistem tersebutlah yang menguatkan niat saya untuk berbagi materi postingan ini.

Seperti sobat mahasiswa ketahui kalau akhir dari semester ini akan segera berakhir, yang berarti pula kita akan menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS). UAS di STMIK ASIA sendiri akan resmi bergulir mulai Senin 28 Januari 2012. Atau lebih tepatnya di penghujung bulan ini.

Tentu banyak kesibukan mulai dari persiapan hingga hari pelaksanaan nantinya. Dari situlah muncul ide saya untuk menulis yang sekaligus berbuah opini mengenai sistem yang kerab menjadi titik bersahabat mahasiswa dalam menghadapi serbuan tugas yang tak terkira banyak dan susahnya.

Go ahead, motivasi tanpa henti dengan semangat merah membara bak api yang berkobar membakar hasrat kemahasiswaan tiap individu yang akan menyambut gelaran rutin di akhir masa proses belajar ini.

Poinnya, dari ungkapan kata-kata yang mungkin terdengar sedikit "lebay" (berlebihan - kamus slank Indonesia) tersebut dapat saya simpulkan bahwa satu atau dua mata kuliah yang menerakan metode tersebut saja sudah mengurangi beban mahasiswa. Karena mampu memberi banyak waktu luang untuk berpikir. Dari situ tidak mungkin akan ditemui istilah curang. Semua bergantung tingkat kemauan tiap mahasiswa untuk berkembang mencari jawaban secara mandiri dengan versi mereka masing-masing.

Walaupun tidak semua mata kuliah membolehkan format take home atau tugas di rumah (pekerjaan rumah) ini, tapi setidaknya ini sudah memberi keleluasaan waktu sendiri bagi mahasiswa. Terlebih mahasiswa yang super repot karena harus membagi waktu dengan pekerjaan eksternal.

Selamat menghadapi UAS sahabatku yang ada di Perguruan Tinggi ASIA Malang. Buat STMIK ASIA dan STIE ASIA tersenyum. Tunjukkan prestasi terbaikmu mulai sekarang secara total, agar kelak ada kenangan manis saat-saat indah di Kampus ASIA.

Original content: Abraham Edo Prasetyo
Judul: Banyak Tugas Format Take Home, Permudah Mahasiswa Konsentrasi Project UAS
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.