Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Puisi Humor untuk Peserta Lomba Social Network Kampus ASIA

humor, cerita lucu, fun fiction, gambar lucu
Mengurai ketegangan di benak sesama kontestan lomba social networking Kampus ASIA sengaja saya hadirkan materi artikel yang sedikit banyaknya lebih mengarah ke arah humoris.

Lebih sering dominasi materi yang saya hadirkan selama menulis di blog ini adalah konten beraroma serius yang tak jarang menuntut orang lain yang membaca untuk berpikir berulang kali agar mengerti maksud dari tulisan saya tersebut. Namu kali ini ada baiknya kita bersantai dulu kawanku. Di sela hari-hari liburan ini saya coba menyibukan diri dengan menulis pada blog-blog yang saya miliki. Jadi bukan pada blog ini saja. Tapi saya akan memanfaatkan waktu ini untuk lebih giat dalam menyajikan materi agar inkonsistensi ini tidak terus terulang. Sehingga materi artikel juga terus terkejar seiring waktu perlombaan yang juga terus berjalan mengiringi kontestan-kontestan lain yang juga terus bermunculan.

Oke, inilah puisi humor yang saya maksud itu. Dalam puisi ini memang bahan puitis dalam rangka merayu, membujuk, atau dengan dalih apapun. Semua murni hanya untuk hiburan. Isinya pun hanya berupa kumpulan nama-nama blog para peserta yang mengikuti perlombaan social netwotking ini.


Tersengat panas matahari yang tersenyum lebar menyapa pagiku.
awan menyeringai tanpa malu menunjukan diri mengangkangi isi bumi dibawahnya.
jauh tersiar suara hiruk-pikuk para pemuda bangsa yang dengan gigih dan tanpa lelah meluruskan taji mereka seusai bergelut dengan gelapnya malam.
Bagi mereka, tugas adalah makanan yang lazim dalam keseharian

Bendera Kampus ASIA berkibar dengan gagahnya sejalan dengan dengan semangat para mahasiswanya, maka tak salah mereka menyebut laksana Semangat ASIA. Tawa riang bercanda, serius, optimisme dan rasa apapun bercampur menjadi satu. Cerita demi cerita tertuang yang kelak akan menjadi sejarah tersendiri dalam sanubari mereka yang lebih mudah berlafal itu adalah Catatan ASIA.

Bangga sudah menjadi satu bagian yang tertanam dalam di hati masing-masing mahasiswa. Mereka cinta, mereka bangga terhadap kampus besar yang tak perlu diminta sudah barang tentu mereka mengagungkannya. Dengan penuh kesalutan mereka dengan percaya diri berteriak lepas sambil tak hentinya membanggakan bahwa ini adalah kampus saya, My Campus ASIA.

Ada banyak nafas generasi muda yang berkobar semangatnya, ada rasa letih yang cepat terobati tatkala kerabat menyambangi, itulah cerita-cerita yang setiap harinya selalu tersaji di Universitas ASIA.

Sungguh...ini adalah cerita dari tempat, suasana, ruang, waktu, keseharian yang tak akan pernah terlupakan dalam ingatanku, semua akan terus terbingkai rapi dalam pikiran, hati, dan jiwa untuk kemudian pada saatnya nanti akan ada cerita yang tertuang untuk generasi berikutnya sebagai sajak-sajak indah yang bertajuk SAAT-SAAT INDAH DI KAMPUS ASIA.


Sudah, jangan tertawa berlebih kawan. Sebagai bahan alamai untuk mengundang senyum kalian ya. Nantikan materi psotingan saya berikutnya yang pasti penuh dengan bobot yang berbeda. Salam hangat salam Kampus ASIA.
Judul: Puisi Humor untuk Peserta Lomba Social Network Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.