Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Kala Was Was Menjadi Teratas

logo kampus asia, logo stmik asia, logo stie asia, perguruan tinggi asia malang
Harap-harap cemas, deg-degan, dan tak ketinggalan rasa gugup ketika tulisan demi tulisan mewakili karya buah pikir para kontestan dalam mengikuti perlombaan Social Networking yang diadakan Perguruan Tinggi ASIA Malang ini.

Mungkin sudah banyak yang mengtahui, tapi tetap saja bak demam panggung menaungi perasaan para pesertanya kala blog andalannya tengah bertaurng di medan perang, dalam hal ini adu peringkat di mesing pencari Google.

Semoga saja apa yang diharap juga menjadi bagian dari skema yang sudah ditetapkan. Tidak menyalahi aturan, dan tetap menjaga sportifitas para pesertanya. Jadikan ini ajang pembuktian jika menulis adalah bukan suatu hal yang menyebalkan, justru karna sedikit paksaan inilah budaya menulis pun berkembang.

Mahasiswa harus suka menulis disamping keewajibannya membaca karya tulis orang lain. Tetap semangat sobat mahsiswa Kampus ASIA, semoga kita semua memeangi setidaknya untuk originalitas yang tak pernah henti saya dengung-dengungkan selama ini. Mari menjadi profesional muda yang gemar berbagi dengan ikhlas, sedia menulis bahan artikel yang bermanfaat dan relevan bagi netter lainnya. Agar jerih payah kita berbuah manis dan menjadi satu bagian dari saat-saat indah di Kampus ASIA.
Judul: Kala Was Was Menjadi Teratas
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.