Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Pengalaman Mistis di Ruang Berkeley Lantai 4 Gedung Kampus ASIA

cerita horror, cerita mistis, scary poster, kampus asia, stmik asia, stie asia, perguruan tinggi asia
Siapapun boleh berkomentar karena tidak percaya hal tahayul tanpa terkecuali, asalkan kaidah bahasa berkomentar tidak serta-merta menghakimi tanpa alasan cukup sekalipun hanya dalam hati.

Artikel ini saya buat bukan bermaksud untuk mendeskritkan seseorang, menyerang suatu lembaga atau ada unsur yang merugikan lainnya dengan modus apapun. Semua murni hanya hiburan, walaupun apa yang akan saya tulis ini adalah mengenai kisah nyata yang telah terjadi dan di alami langsung sang narasumber.

Sesuai judul diatas, ya..ini adalah pengalaman mistis di gedung Kampus ASIA. Jangan berpikir negatif terlebih dahulu, ada baiknya Anda menyempatkan waktu untuk membacanya lebih terperinci.

Kejadiannya pertengahan semester lalu (2012), atau lebih tepatnya seminggu pasca UTS di Perguruan Tinggi ASIA, saat aktifitas perkuliahan kembali normal bergulir. Adalah pak Susandi, dosen Bahasa Indonesia STMIK ASIA Malang yang memiliki pengalaman spiritual tersebut.

Mungkin jika saja saat itu tidak terjadi insiden padamnya lampu yang hampir di semua ruang kelas di lantai 4 yang memang bisa dikategorikan "kebetulan", sampai saat inipun cerita itu tidak akan sampai di telinga saya. Tapi kejadian serentak di seluruh ruang kelas tersebut memaksa pak Susandi pun bercerita gamblang mengenai kisi-kisi karakteristik kelas yang ada di lantai 4 tersebut. Dan ruang kelas yang di maksud adalah, RUANG BERKELEY.

Beliau mengungkapkan bahwa memang HANYA di ruang itu sering ia merasa aneh tatkala masa jam kuliah usai dan ia belum berpaling untuk pulang. Cerita yang menyebutkan salah satu kursi dari sekian banyak kursi di kelas yang bergerak sendiri adalah setu diantara cerita mistis yang pernah terjadi.

Faktor angin?, atau apa?! Tidak ada teori yang tepat bila benda seberat itu bisa bergerak sendiri hanya karena angin, terlebih saat itu cuaca cerah dengan tidak ada tanda-tanda angin bertiup kencang ataupun dalam keadaan hujan. Semuanya normal.

Cerita ini ASLI saya dengar bersamaan dengan teman-teman lainnya sesuai cerita dari beliau. Tidak ada unsur manipulatif dengan alasan untuk mendramatisir keadaan. Ini murni pengalaman. Untuk masalah percaya dan tidaknya hanya pembaca yang berhak menilai. Saya hanya berbagi hal yang pernah saya dengar, rasa, atau bahkan lihat sendiri selama menjadi mahasiswa aktif di STMIK ASIA Malang.

Semoga artikel ini menghibur tanpa menghadirkan perasaan tidak nyaman di benak Anda. Tetaplah semangat belajar kawanku, dengan dalih cerita apapaun yang berkembang, tetap di gedung itu jualah nasib pendidikan kalian dipertaruhkan. Salam hangat salam info Kampus ASIA.

Nantikan cerita seru berikutnya dari saya, dan semoga ni semua menjadi bagian dari saat-saat indah di Kampus ASIA.
Judul: Pengalaman Mistis di Ruang Berkeley Lantai 4 Gedung Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.