Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Berita Duka: Izzudin Fathoni, Mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA Malang Meninggal dalam Insiden Kecelakaan

foto mahasiswa, kampus asia, perguruan tinggi asia, stmik asia, stie asia, malang
Inalillahi wa inailaihi rojiun,-
telah berpulang ke Rahmatulloh saudara Izzudin Fathoni yang masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi ASIA Malang dari jurusan TI-DG.

Seperti dikutip dari laman info Wiki ASIA, kabar mengenai meninggalnya Izzudin Fathoni tersebut lantaran menjadi satu dari empat korban kecelakaan yang dialami mobil kijang nahas yang terjadi di Desa Karang Rejo, Kecamatan Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada hari Minggu (24/2) lalu.

Sesuai keterangan warga yang ada di sekitar TKP, mobil yang berakhir dengan menabrak sebuah pohon besar ini melaju dengan kecepatan tinggi, dan ironisnya si sopir mengemudikannya dalam keadaan mengantuk. Pernyataan ini pun dibenarkan oleh Kepala Unit Lakalantas Polres Gresik, Iptu Sudjiran.

Berikut foto mobil kijang nahas yang mengalami kecelakaan dan merenggut empat korban jiwa tersebut.

mobil kecelakaan, kecelakaan mahasiswa asia, stmik asia, stie asia, kampus asia
kecelakaan lalu lintas, mahasiswa perguruan tinggi asia, stmik asia, stie asia, kampus asia malang
Atas nama pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas insiden kecelakaan ini. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Amin.

Sumber: Wiki ASIA
Judul: Berita Duka: Izzudin Fathoni, Mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA Malang Meninggal dalam Insiden Kecelakaan
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.