Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Fantastis, Menjelang Penutupan Algoritma Google Berubah Drastis!

seo, search engine optimation, lomba seo, kontes seo, social network, kampus asia, asia malang
Rasa salut saya rasanya tidak akan pernah surut kepada teman-teman seperjuangan yang berharap penuh asa pada 'hajatan' akbar yang dihelat Kampus ASIA.

Dari sisi logika, memang siapa yang bisa menebak kalau akhirnya nasib para kontestan Lomba Social Network nantinya akan terpengaruh campur tangan Google yang notabene sebagai acuan untuk pemeringkatan sebuah web blog.

Sekitar empat bulan lalu, atau lebih tepatnya Desember 2012, semua hasil pencarian untuk kata kunci "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" masih belum ada penampakan yang signifikan, hanya saja proses index memang tidak perlu waktu yang terlalu lama jika sebuah website memang cukup menjajikan untuk dijadikan bahan 'pertarungan'.

Empat bulan berselang semuanya banyak berubah, bahkan 48 jam terakhir sangat membuat saya tercengang. Betapa tidak, blog yang Anda ikuti saat ini pun juga menjadi korbannya. Memang ini seru, tapi saya rasa Google sukses membuat saya semakin 'deg deg-an'.

Dua hari lalu, atau tepatnya Jumat (12/04), blog info-kampusasia.blogspot.com ini masih menduduki peringkat 2 (dua) untuk hasil pencarian Saat-saat Indah di Kampus ASIA, tapi menjelang ditutupnya masa periode lomba justru SERP (Search Engine Result Page) kembali update dengan susunan peringkat yang berbeda. BAHKAN saya katakan ini drastis mengingat bukan hanya blog saya saja yang turun, tetapi nasib mujur blog minoritas pun naik tanpa terkira.

Sekali lagi salut buat teman-teman, semoga hasil esok menjadi modal berarti untuk terus meningkatkan sekaligus mengembangkan kemampuan berolah kata dan optimasi di bidang SEO kalian.

Semoga ini semua menjadi akhir yang menyenangkan, menjadi satu bagian yang bertajuk SAAT-SAAT INDAH DI KAMPUS ASIA.
Judul: Fantastis, Menjelang Penutupan Algoritma Google Berubah Drastis!
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.