Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Etika Menulis Artikel dengan Karya Originalitas

cara menulis artikel yang relevan, artikel standar seo, cara membuat artikel seo, blog kampus asia
Menulis di media internet seperti blog, facebook, dan twitter adalah kegiatan yang bersifat umum yang secara tidak langsung akan menarik perhatian orang yang membacanya.

Namun tingkat keberhasilan sebuah tulisan yang dapat mempengaruhi pembacanya dapat dilihat dari originalitas ide yang termuat di dalamnya.

Ini bukan masalah seru dan tidaknya, melainkan seberapa besar tingkat kepandaian seorang penulis dalam menjabarkan apa maksud hati yang ingin di aplikasikan ke dalam sebuah karya tulis.

Saya pun menjadi tersenyum simpul tatkala ingat kasus COPAS (Copy Paste) yang menjadi sengketa dan bahan adu argumen ketika lomba sebesar yang di adakan Pergururan Tinggi ASIA ini harus ada insiden perang urat saraf dalam mengomentari konten sesama peserta saat keabsahannya patut dipertanyakan.

Sebut saja kasus hasil 'curi' artikel dari blog lain yang kemudian menjadi bahan postingan untuk blognya secara membabi buta. Ini bukan masalah pandai dan tidaknya, melainkan etika dan adab dalam menerbitkan suatu karya tulis yang mengatasnamakan profesionalitas yang sebelumnya mengklaim sebagai orang yang pertama kali memiliki ide tersebut.

Saran saya, sampaikanlah saja apa yang ingin disampaikan. Tidak usah menghiraukan seberapa banyak kata yang harus disusun menjadi paragraf yang sempurna, tapi originalitaslah yang akan memberi label mahalnya sebuat artikel di suatu media. Salam fairpaly untuk sahabat peserta lomba social media networking Kampus ASIA yang dengan sadar melakukan tindakan itu terhadap blog ini. Salam.
Judul: Etika Menulis Artikel dengan Karya Originalitas
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

1 komentar:

  1. saya yunus dari daerah JAWA ini pengalaman saya tentang PENARIKAN UANG GAIB dulu saya tdak prcya msalah ini tpi stelh mncoba bantuannya dgn BELIAU, awalnya mmang saya ragu tpi tekad dan kmauan saya dan bserta utang’’ saya yg uwdh di kejar’’ depkolektor pekerjaan saya hanya tukang becak yang dihina dan dicaci, utang ada dimana’’,akhirnya saya sudah pusing dan Hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi BELIAU,Saya mencoba mengikuti PENARIKAN UANG GAIB, saya mminta DANA sbesar 275 juta 3 HARI kmudian stelah saya hbungi BELIAU alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi utang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri, sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan, berkat bantuan BELIAU saya bisa seperti ini,mau seperti sy silahkan HUB: 0_8_5_3_1_3_7_7_7_5_8_2 KLIK http://penarikanuanggaib.webs.com , ini kisah nyata saya, terimah kasih.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.