Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Menarik Kesimpulan dari Tujuan Lomba dengan Tema "Saat-saat Indah di Kampus ASIA"

lomba social media networking, lomba seo, mahasiswa kampus asia malang, perguruan tinggi asia, stie asia, asia malang
Kemewahan hadiah yang ditawarkan, kesiapan panitia yang menggelar, hingga profesionalitas para peserta dalam mengikuti lomba memang patut di apresiasi. Namun pernahkah kalian berpikir apa sih poin yang bisa kita petik dari tujuan lomba ini?

Jauh hari saya pernah berpikir untuk menulis tema yang seperti ini, hanya saja kurang memiliki penjabaran yang luas untuk mengembangkannya menjadi sebuah karya tulis yang laik untuk dibaca.

Ringkasnya, sebenarnya cukup gamblang maksud dan tujuan Perguruang Tinggi ASIA dalam mengadakan lomba dengan tema umum "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" ini. Tak lain adalah ingin mengetahui seberapa besarkah kesan yang menghinggap di benak masing-masing mahasiswa selama menjadi keluarga besar di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang ini.

Selain itu keuntungan secara pasif dengan memanfaatkan media internet sebagai senjata ampuh dalam memperkenalkan kampus megah yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Malang ini kepada dunia luar selain area Malang itu sendiri.

Mutlak keuntungan yang akan terasa dalam waktu yang singkat mengingat serbuan kata kunci (keyword) "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" sudah merajai hampir lebih dari dua juta hasil pencarian yang terindeks di mesin pencari Google.co.id (bisa di cek melalui Google Chrome incognito mode).

Durasi empat bulan sejak kali pertama lomba ini digulirkan memang cukup pesat perkembangan signifikan yang dihasilkan HANYA dengan mengandalkan SERP (Search Engine Result Page) dari tindakan secara sengaja dengan pengoptimalan kinerja blog atau yang lazim disebut SEO.

Selain itu tersemat pula maksud dari pihak kampus agar keyword ini benar-benar bisa diwujudkan menjadi satu wujud rasa kecintaan para mahasiswa yang tengah menempuh studi perkuliahan di tempat ini.

Jadi sekarang paham kan apa tujuan lomba ini dengan mengangkat tema yang dimaksud? Selamat bagi calon pemenang nantinya. Siapapun Anda, itu adalah hak Anda atas klaim hadiah yang merupakan restu juri terhadap kerja keras Anda 'berperang' di dunia maya selama kurang lebih empat bulan ini.

Tetap semangat bagi yang belum beruntung, selalu maksimalkan blog kalian agar bisa bermanfaat untuk tujuan lain kedepannya setelah lomba ini usai.
Judul: Menarik Kesimpulan dari Tujuan Lomba dengan Tema "Saat-saat Indah di Kampus ASIA"
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.