Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Ini Bukan Akhir dari Saat-saat Indah di Kampus ASIA

logo kampus asia, logo stmik asia, logo stie asia, kampus asia, asia malang, perguruan tinggi asia, lambang asia malang
Teringat sejak pertama kali menorehkan buah pikir berupa karya tulis di blog ini rasanya seperti kenangan tersendiri walau itu baru empat bulan yang lalu.

Sejak kali pertama saya berbagi informasi apapun yang berkaitan dengan Perguruan Tinggi ASIA masih ada rasa santai tatkala waktu itu status blog ini hanya sebagai tester apakah kemampuan saya selain dibidang menulis juga bisa dipertimbangkan? Sebut saja SEO (Search Engine Optimation). Dari Desember 2012 memang tak banyak yang bisa saya bagikan,tapi keabsahan dan originalitas materi artikel itu yang saya banggakan.

Kini setelah empat bulan berselang, semangat yang tak lagi semerah dulu tapi masih saja tak menyurutkan kreatifitas saya untuk tetap terus menulis tanpa melihat sisi seberapa besar respon pembaca.

Sesuai apa yang saya katakan tadi, segala informasi yang berkait, tertaut, saling terhubung tentunya bukti rasa perhatian terbesar saya terhadap kampus tempat saya kuliah saat ini. Bukan hanya kalangan internal, tapi dunia luar saya rasa juga perlu tahu bahwa ini adalah bagian dari Kota Malang, salah satu perguruan tinggi swasta yang patut juga diperhitungkan.

Berbagai cerita terbungkus rapi lewat sajak maupun info ringan yang kemudian tersusun paragraf demi paragraf agar nantinya bisa menjadi referensi informasi bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Kampus ASIA.

Setidaknya bisa dilihat dari kelengkapan di tengah terbatasnya komposisi materi yang harus saya sajikan agar menjadi content yang menarik untuk di simak bahkan menjadi menu utama pada web blog ini.

Kelengkapan yang saya maksud adalah mulai dari informasi seputar lokasi Kampus ASIA, Visi dan Misi Kampus ASIA, denah Kampus ASIA, info pendaftaran, dan tak jarang sampai ke sisi curahan hati (curhat) dari saya pribadi berdasarkan pengalaman yang lazim saya sebut menjadi satu bagian dari masa saat-saat indah di Kampus ASIA.

Perguruan Tinggi ASIA sudah seperti rumah kedua, setidaknya itu yang pernah saya katakan pada artikel yang terdahulu. Banyak teman seperti keluarga disini, mulai dari harmonisasi, masalah, keributan, depresi, hingga pemecahan suatu problem yang berakhir dengan senyum sudah menjadi bagian cerita dari perjalanan saya disini.

Bukan hanya di kampus pusat STMIK ASIA saja, hingga kampus STIE ASIA yang terletak di jalan Borobudur pun juga merupakan tempat berkesan hingga akhirnya saya merasa mantab bahwa disini tidak serta-merta dapat dinilai sisi kualitasnya bila HANYA melihatnya dari luar. Anda perlu memasukinya, mengenal, terlebih menjalani hari-hari studi di setiap perkuliahan.

Sedikit mengulas kisah sukses para alumnus tentu juga tidak boleh dilewatkan. Tak jarang tersiar kabar tentang kesuksesan para alumni mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA di luaran sana yang justru kini menjadi mitra bisnis atau bahkan menjadi individu yang sukses sesuai bidangnya.

Kata demi kata tersusun rapi hingga banyak paragraf untuk menjadi bahan luapan perasaan tidak akan pernah ada yang selesai mewakili perasaan setiap siapapun yang pernah menjalani hari-hari di Kampus ASIA. Waktu terus berjalan dengan membawa cerita di setiap masanya. Dan kali ini, cerita indah yang akan terus dan selamanya terbingkai tentang Kampus ASIA turut menyumbang senyum dan rias bahagia bagi setiap keluarga besar yang ada di dalamnya.

Sudah sepatutnya cerita indah, bahagia, dengan tanpa melibatkan emosional baik hal positif sekalipun untuk selalu dibagikan kepada khalayak agar mengenal lebih jauh seperti apa Perguruan Tinggi ASIA Malang itu?

Bukankah itu sudah menjadi suatu kewajaran bila saya juga termasuk orang di dalamnya? Normal dan hal yang biasa bukan? Semua pun saya rasa memiliki rasa yang sama. Membanggakan, selalu ingin menceritakannya, dan berbagi kisah yang berurai senyum.

Ini akan menjadi kenangan bagi saya, kerabat, rival, teman, dan sahabat dekat. AsiA, itulah nama yang ringkas dan menjadi kebanggaan yang saya maksud.

Untuk masalah kelangsungan blog ini biarlah waktu yang menjawab. Karena ini juga akan mempengaruhi mood dan semangat saya untuk tetap menulis dan menulis. Tanpa memikirkan seberapa berat bobot yang saya sampaikan, tapi lagi-lagi alasan dasar sebagai kelengkapan yang melatarbelakangi motivasi saya untuk tetap berbagi informasi melalui media web blog ini di samping kesibukan kuliah yang selalu bersahabat dengan tugas.

Tidak terlalu gusar atau bahkan berang bila akhirnya tidak berbuah manis, sudah cukup membantu mengenalkan Kampus ASIA kepada orang banyak saja ini sudah menjadi kepuasan tersendiri.

Menulis cerdas, mempengaruhi emosional orang lain, mengembangkan cerita, dan berbagi hal ringan hingga paling penting sifatnya pun akan tetap saya lakukan ASAL mood yang tadi saya sebutkan masih akan menaungi saya untuk terus berkarya. Hingga tak sedikitpun momen yang saya alami di STMIK ASIA Malang yang terlewatkan.

Semangat harus tetap terjaga. Pesan inilah yang selalu saya dengungkan untuk teman-teman seperjuangan lain yang tak ubahnya juga untuk 'mengompori' diri saya sendiri saat mulai menulis dengan sebaris kalimat hingga akhirnya berkembang menjadi informasi valid yang layak untuk di sebarkan.

Sedikit banyaknya media seperti web blog ini sudah menjadi pengaruh untuk ketertarikan orang lain seputar Perguruan Tinggi ASIA. Maka disitulah letak bangga dan menjadi penyemangat untuk terus mengisi 'nyawa' blog ini. Tak jarang pula komentar seru dan positif masuk ke telinga saya mengenai keberadaan blog Info Kampus ASIA ini.

Saya cukup berterima kasih kepada teman-teman yang dengan lantang menyemangati saya untuk tetap ada di blog ini hingga sampai artikel ini pun saya jadikan bahan materi berita tetap menjadi prioritas dalam berbagi. Blogging itu positif, ngeblog itu nikmat. Semoga semuanya tidak pernah berakhir dengan kemubaziran kata demi kata yang terhambur tanpa batas di dunia maya tanpa respon tersahut.

Teruslah berjuang kawan, jangan hiraukan timbal balik, karena itu yang akan menjadikanmu demotivasi saat apa yang diharapkan tidak sesuai dengan keinginan. Tetap ikuti alur waktu yang menuntun kalian untuk tetap menjadikan hal yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.

Tetaplah bijak dan terus bangga kepada kampus kalian yang tercinta ini. Banggalah, banggalah, dan banggalah.

Sesuatu yang di spesialkan akan berbuah manis. Sependapat dengan saya? Terima kasih untuk yang tetap dengan setia menaruh rasa simpati besar pada karya tulis saya. Semoga apa yang kita lakukan, jalani, dan alami pada masa sekarang menjadi berkesan di waktu yang akan datang. Dan sekali lagi, apapun hasilnya ini bukanlah akhir dari SAAT-SAAT INDAH DI KAMPUS ASIA.

Semoga.
Judul: Ini Bukan Akhir dari Saat-saat Indah di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.