Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Simpang Siur Pengumuman Pemenang Lomba Social Media Networking Kampus ASIA

insiden pengumuman pemenang lomba di kampus asia, lomba social media networking kampus asia, perguruan tinggi asia, asia malang, stmik asia, stie asia
Urun rembuk membahas seputar teka-teki siapa yang berhak atas klaim hadiah dan mendapat gelar juara masih menjadi tanda tanya besar mengingat sempat terjadi miss understanding siang tadi, Selasa (16/4).

Dikarenakan ketidakjelasan sistematis penilaian yang dilakukan juri, sontak menyulut amarah banyak peserta yang merasa dirugikan akibat insiden ini.

Rencananya besok, Rabu (17/4) akan dilakukan jumpa pers oleh pihak panitia lomba social media networking tersebut dengan mengundang seluruh peserta dari masing-masing kategori lomba.

Acara ini rencananya akan di laksanakan di Ruang Teater lantai satu kampus pusat Perguruan Tinggi ASIA Malang.

Mengenai detail acara seputar keterkaitan pengumuman daftar pemenang ini juga akan saya hadiri secara pribadi mewakili hak atas blog yang turut juga saya perjuangkan ini.

Semoga acara esok akan berjalan lancar dengan tanpa melibatkan emosional bagi para peserta yang hadir. Mengingat hadiah yang ditawarkan juga bukan nominal yang sedikit, dengan ini keamanan dipastikan juga merupakan tanggungjawab semua pihak, baik panitia maupun peserta lomba.

Kita tunggu saja seperti apa kelanjutan insiden ini. Apakah dengan diumumkannya pemenang resmi esok akan mengakhiri konflik ini? Tentunya patut dinantikan.

Seperti kita ketahui sebelumnya, pihak Kampus ASIA sudah sejak Desember 2012 lalu menggelar event besar dengan melibat seluruh social media yang ada di internet. Seperti Facebook, Twitter, dan tak ketinggalan media web blog seperti blog Info Kampus ASIA ini. Lomba ini sendiri mengusung tema "Saat-saat Indah di Kampus ASIA". Metode penilaian yang sudah ditetapkan diawal rasanya masih meninggalkan kejanggalan mengingat hasil pemenang sementara.

Untuk sekedar diketahui saja, bahwa dengan terbitnya artikel ini bukan bermaksud untuk memperkeruh keadaan dengan tuduhan diskriminasi, melainkan tak lebih dari sekedar berbagi kabar terbaru seputar Kampus ASIA. Sesuai tujuan awal didirikannya blog ini.

Sekian informasi yang saya hadirkan pada materi artikel kali ini, terima kasih telah menyempatkan waktu Anda untuk membaca. Salam hangat dari Kampus ASIA.
Judul: Simpang Siur Pengumuman Pemenang Lomba Social Media Networking Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.