Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Apa ini Juga Termasuk Saat-saat Indah di Kampus ASIA?

kisruh lomba di kampus asia, pemenang lomba social media networking kampus asia, perguruan tinggi asia malang, daftar pemenang lomba, kontes seo terbaru, lomba seo
Sungguh diluar perkiraan bila memang semua harus berakhir dengan ketidakjelasan seperti ini.


Siang tadi saya rasa begitu berhasil menghadirkan suhu panas bagi para peserta lomba social media networking Kampus ASIA Malang sekalipun cuaca sebenarnya mendung dan sejuk sedang.

Cukup mengkhawatirkan kalau ini semua harus dibiarkan terbias waktu begitu saja. Bukan tak mungkin rasa galau yang memuncak akan terus terpendam yang akhirnya melahirkan tanda tanya seputar siapa sebenarnya yang mendapat gelar juara untuk event ini.

Memang yang namanya hak atas metode dan sistematis juri merupakan sesuatu yang sebenarnya hal yang tak perlu dibesar-besarkan. HANYA saja bila keputusan berimbang yang ditetapkan sebagaiacuan dalam menilai saya rasa tak akan terjadi hal semacam ini.

Mungkin banyak dari Anda yang tidak tahu maksud dari paragraf awal dari artikel saya ini. Sekedar mengingatkan atau memberi informasi ringkas saja. Bahwa Perguruan Tinggi ASIA tengah mengadakan lomba social media networking per tanggal 15 Desember 2012 hingga 15 April 2013. Jadwal pengumuman pemenang yang seharusnya tepat pada 15 April lalu justru harus berbuntut panjang dikarenakan pihak juri telat menyampaikan siapa pemenangnya, dan ketidakjelasan metode dasar yang digunakan sebagai sistematis penilaian untuk semua kategori lomba.

Ironis memang jika lomba yang mengusung jargon "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" harus diwarnai insiden ribut menyoal penetapan siapa pemenang yang harus mengklaim hadiah dari hajatan akbar tersebut.

Pak Sunu Jatmika selaku ketua umum dewan juri dari semua kategori lomba ini rencananya besok, Rabu (17/4) akan membuat pertemuan khusus dengan seluruh peserta lomba tanpa terkecuali untuk mengumumkan siapa pemenang lomba ini secara resmi mewakili suara besar pihak penyelenggara, dalam hal ini adalah Kampus ASIA Malang.

Acara yang sedianya digelar mulai pukul 14.00 ini sendiri akan melibatkan seluruh juri dan para peserta yang diminta secara langsung untuk hadir dan menyimak secara seksama pengumuman daftar pemenang valid dari dewan juri.

Semoga saja semua akan melahirkan jawaban terang atas kisruh ini. Saya pribadi tidak bertujuan membesar-besarkan fakta. Tapi fungsionalitas blog ini saya rasa memang perlu untuk selalu campur tangan mengabarkan berita yang terus tersiar dikalangan peserta dan mahasiswa non-peserta dari lomba ini. Keadaan yang stabil diharapkan mampu meningkatkan kedewasaan masing-masing peserta hingga tema "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" yang diusung pun tak hanya menjadi isapan jempol belaka.
Judul: Apa ini Juga Termasuk Saat-saat Indah di Kampus ASIA?
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.