Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Saling Bersemangat, Saat-saat Indah di Kampus ASIA pun kian 'Bergentayangan'

mahasiswa perguruan tinggi asia, perguruan tinggi swasta di malang, kamous asia, stmik asia, stie asia, malang
Salam kawan, lagi-lagi waktunya saya untuk bercerewet ria nih berbagi cerita dan perasaan saja. Sambil menyelami lebih dalam dunia blogging diantara mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA lainnya. Maka perkenankan saya untuk kembali bercuap-cuap.

Sudah tiga bulan berlalu dengan keluh kesah karena kesibukan dan sulitnya membagi waktu antara kewajiban, blogging, hingga mengisi waktu senggang untuk sekedar bermain.

Ya, memang benar adanya, tiga bulan pasca diluncurkannya perlombaan social network Kampus ASIA ini sejak 15 Desember 2012 lalu semuanya jadi serba penuh sesak dengan materi dan pembagian waktu posting. Untung saja Bram Edo itu selalu semangat dalam hal menulis, jadi ya tak pernah lekang sedikit pun hanya karena alasan kekurangan materi.

Oke kawan tapi bukan itu maksud dari omongan saya yang tersimpul lewat judul diatas, tapi lebih mengarah kepada sosok teman-teman saya yang juga sedang menghadapi hal yang sama dengan saya. Mereka sedang 'berperang' dirumah Google. Seru bukan?

Sudah lama saya pun mengikuti gerak-gerik mereka dan cukup salut melihat hasil yang luar biasa. Bisa jadi bahan evaluasi, tempat belajar, atau bahkan sebagai guru dadakan bagi saya. Yang jelas semua tergantung semangat masing-masing individu dalam merespon lomba ini dengan semangat pantang menyerah dan dengan hasil apapun di gelaran akhir nantinya.

Mendapat kabar bahwa perlombaan ini diundur dua bulan lebih lama hingga menjadi empat bulan gelaran merupakan catatan tersendiri bagi yang sudah lebih dulu mengikutinya. Dengan semakin banyaknya peserta, maka secara tidak langsung pula tekanan semakin bertambah. Konten, SERP, kualitas bahasa, dan cara mereka menarik perhatian orang sudah jadi senjata ampuh bagi masing-masing owner dengan kerpercayaan diri masing-masing. Hebat bukan?

Sesuai target SERP dan konten yang relevan seperti yang sudah dijelaskan pada awal perlombaan melalui aturan tertulis dari pihak panitia, kata kunci (keyword), bahasa artikel, hingga bobot konten yang tersuguh sudah menjadi bahan penilaian yang paten hingga tak jarang sebagian dari mereka yang memang benar-benar mengerti akan trik, tips, dan cara menembak target sudah 'gerilya' sejak lama.

Tema "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" yang diusung pun terbukti semakin menggeliat di Search Engine Result Page (SERP). Terbukti dalam tiga bulan saja sudah lebih dari 2.980.000 hasil pencarian melalui Google search engine. Luar biasa bukan?

Rasa-rasanya kesalutan saya dengan jerih payah dan kegigihan para sobat kontestan lain cukup patut untuk diacungi jempol. Semua berkualitas, semua berpeluang bagus dan seimbang. Jadi tidak salah kan kalau saya istilahkan kalau kata kunci "Saat-saat Indah di Kampus ASIA" kini semakin 'bergentayangan'?

Dan ini masih akan terus berlanjut sampai batas waktu yang ditentukan, yakni berakhirnya masa periode lomba pada 15 April 2013 nanti. NANTIKAN SAJA!

Demikian artikel saya ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi saya sendiri, sobat peserta lain, dan siapapun yang membacanya dengan tidak luput tersemat energi positif agar mampu mengambil sisi terbaik guna rasa semangat yang tak pernah surut seperti yang sudah saya sebut diawal tadi. Semangat kawan!
Salam.
Judul: Saling Bersemangat, Saat-saat Indah di Kampus ASIA pun kian 'Bergentayangan'
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.