Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Semangat Bersinar, Target Selangit

perguruan tinggi asia, stmik asia, stie asia, kampus asia, mahasiswa kampus asia malang
Sudah dianggap jadi barometer saja turut membuat saya bangga selaku pengelola web blog ini, apalagi harus diakui keberadaanya.

Ya, diawal paragraf memang cukup ambigu jika tidak ada penjelasan dan Anda mengartikannya sendiri. Saya bermaksud menjelaskan tentang blog Info Kampus ASIA ini.

Bukankah artikel serupa pernah saya buat di awal blogging dulu? Mungkin itu pertanyaan Anda yang sudah mengikuti gerak-gerik saya sejak 'bergentayangan' di dunia maya bersama blog ini.

Tapi ini beda, dulu dalam perihal memperkenalkan blog ini saya sebut sebagai laman disclaimer atau mungkin juga 'About' menurut versi Anda, tapi kali ini justru meliputi perasaan antara bangga yang bercampur dengan rasa senang. Cerita yang cukup panjang bila saja Anda mau mencermatinya secara detail.

Seperti Anda ketahui, Perguruan Tinggi ASIA Malang per tanggal 15 Desember 2012 lalu secara resmi mengumumkan bahwa lomba social network telah dimulai. Dalam perjalanannya ada tiga kategori lomba, yaitu facebook page (fanpage), twitter, dan blog.

Dengan alasan coba mengadu keberuntungan dan itung-itung sambil menggali kreatifitas menulis, saya pun memberanikan diri untuk mengikuti SEMUANYA. Tapi apa yang terjadi? Saya justru keteteran dengan bergam masalah pelik yang meliputi sarana saya menyalurkan hobi menulis dengan kuatnya persaingan diantara semua kontestan yang mengikuti lomba ini.

Rasa semangat sempat surut, dan harapan pun kian menipis tatkala senyum gairah sudah tidak menghinggap lekat di hati seorang mahasiswa yang suka menulis seperti saya ini.

Jadi ya itulah kenyataannya. Rasa semangat tak sebanding dengan realita yang saya dapat. Dimana twitter tidak aktif dan facebook terlambat menarik perhatian. Tapi tidak berhenti sampai disitu. Justru blog inilah yang melecutkan lagi semangat saya yang semakin lama semakin pupus digerogoti waktu itu.

Pemuda jangan murung, pemuda jangan menyerah. Kata-kata yang mungkin terdengar terlalu umum ditelinga Anda sebagai omong kosong belaka itu justru yang membangkitkan gairah menulis saya dan menaruh sebagian dari paruh waktu saya dalam sehari beraktifitas untuk sekedar menorehkan kreatifitas lewat artikel dan info lain yang saya anggap pantas untuk dibagikan.

Beberapa waktu lalu ada kejadian di facebook dimana dari kejadian itulah saya masih sering tersenyum sendiri bila mengingatnya. Bisa membayangkan sendiri betapa pentingnya kejadian tersebut bukan?

Melalui pesan beruntun dengan akun yang tidak bisa saya sebutkan, saya merasa seperti menjadi 'tangan kanan' pihak Kampus ASIA. Betapa tidak, ada dua orang penting yang sengaja bertanya kepada saya mengenai alur dan syarat apa saja yang harus ditempuh bila ingin mendaftar sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi ASIA. Dan itu terjadi dua kali kawan.

Pertanyaan yang panjang dan aktifitas chatting yang lama itu sayangnya tidak bisa saya jelaskan detail melalui artikel ini, bisa-bisa jadi buku atau novel nanti hehehe...

Bermodal info singkat dari main site STMIK-STIE ASIA di asia.ac.id langsung saya kutip saja untuk menjawab pertanyaan yang terlontar. Ringkas, jelas, dan mewakili setiap kalimat yang berakhiran tanda tanya yang tentu saja dari si penanya tersebut.

Tapi BUKAN itu inti masalahnya!

Blog ini sudah turut mengudarakan nama Bram Edo (asli: Abraham Edo Prasetyo) selain melalui blog-blog saya lainnya. Bukan bermaksud untuk sombong, pamer atau memunculkan topik baru diluar materi artikel ini. Tapi cukup heran saja, mereka yang bertanya tersebut justru terlanjur percaya bahwa saya telah mengantongi banyak informasi seputar Perguruan Tinggi ASIA. Padahal saya adalah satu dari sekian banyak peserta lomba seperti yang saya jelaskan diawal tadi.

Tapi cukup saya syukuri saja, apapun hasilnya nanti berkaitan dengan lomba ini, tetap saja saya sudah ada rasa bangga, ternyata fokus pemirsa internet cukup bervariatif dan selektif tidak seperti yang saya kira bahwa blog ini akan mubazir per artikelnya. Semoga kian bermanfaat ya kawan.

Sekian artikel tentang curahan hati (baca: curhat) ini ya  kawan, lain waktu siap cuap-cuap lagi deh :)
Salam hangat dari Kampus ASIA, semoga waktu bersua dengan kalian di waktu yang kian terbatas ini masih bisa menyisakan masa-masa menyenangkan bersama kalian, hingga berkahir sebagai saat-saat indah di Kampus ASIA. Salam
Judul: Semangat Bersinar, Target Selangit
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.