Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Mulai Aktif Kuliah, Mulai 'mencium' Tugas

mahasiswa asia, stmik asia, stie asia, kampus asia, asia malang, perguruan tinggi asia
Malang - Mulai Senin (18/3) seluruh aktivitas perkuliahan mulai berjalan kembali pasca libur panjang setelah UAS kemarin. Cerita baru pun siap di mulai.

Agak sinis kalau saja saya menyebut tugas sebagai sebuah ancaman, yang padahal kalau mau ditela'ah lebih lanjut tugas merupakan bahan evaluasi dini bagi seorang pelajar agar dia bisa tahu sejauh mana batas pengetahuannya dalam menangkap materi tiap-tiap periodenya.

Tapi tetap saja ini yang tak jarang membuat jenuh mahasiswa. Bukan hanya faktor sulit, tapi rela membagi waku untuk satu tujuan utama yang diutamakan, yakni belajar dan belajar, maka mau tak mau jumlah yang relatif banyak dari semua mata kuliah pun juga menjadi titik jenuh yang berharp cepat bisa dilalui.

Sekedar berbagi cerita saja, saya mendapat jatah SKS 20 semester enam (6) kali ini. Disitu materi Tekhnik Informatika menggelayut di pikiran saya yang seolah menjadi ancaman tersendiri, apakah saya mampu atau hanya bisa memahaminya setengah-setengah, mengingat saya ini murni dari jurusan desain grafis sejak awal mula menjalani lakon baru sebagai mahasiswa tweening.

Tapi ya itulah kewajiban yang mau gak mau menjadi tanggung jawab yang patut diperjuangkan. Bisa atau tidak itu tergantung niat. Kalau ragu carilah bantuan moril, kalau sedikit paham jangan terlalu cepat men-judge diri bahwa kita mahir. Cukuplah segan dengan teman,  karena semakin banyak teman semakin bagus bukan?

Tugas, tugas, dan tugas. Diawal masih bisa bernafas pelan dan santai, mulai masuk tengah semester ini sudah jadi 'makanan' yang sewajarnya dinikmati bersama para teman seperjuangan maupun veteran muda.

Selamat belajar teman-teman, jadikan masa kuliahmu ini menjadi satu rangkaian kisah manis yang terbungkus rapi bak saat-saat indah di Kampus ASIA. Salam
Judul: Mulai Aktif Kuliah, Mulai 'mencium' Tugas
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.