Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Perguruan Tinggi ASIA Gelar Pameran DKV di Perpustakaan Umum Kota Malang

foto pameran stmik asia, pameran kuliner, pameran kampus asia, culinary design, perpustakaan kota malang, dkv asia, stmik asia
Dilihat dari judulnya saja tentu sobat mahasiswa sudah pada tahu apa materi yang dimuat dalam artikel kali ini. Ya, ini seputar gelaran akbar mahasiswa TI-DG Kampus ASIA yang mengadakan pameran DKV di Perpustakaan Umum Kota Malang.

Pameran yang bertema "Culinary Design" ini sekira guna memperkenalkan pada masyarakat luas khususnya pengunjung perpustakaan pada waktu itu mengenai kreatifitas yang di punyai mahasiswa desain grafis dari STMIK ASIA Malang disamping alasan proses pengambilan nilai UAS pada semester kali ini.

Pameran yang digelar pada 22 hingga 23 Januari 2013 ini sekiranya diikuti oleh seluruh kelas yang aktif dalam perkuliahaan mata pelajaran Desain Komunikasi Visual (DKV) yang diajar oleh pak Didit Prasetyo.

Untuk dokumentasi foto pameran Kampus ASIA dapat dilihat pada postingan saya berikutnya. Terima kasih telah membaca artikel ini. Salam hangat, salam kampus ASIA.
Judul: Perguruan Tinggi ASIA Gelar Pameran DKV di Perpustakaan Umum Kota Malang
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.