Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Aroma Mendebarkan Menjelang UAS di Kampus ASIA

ujian akhir semester stmik asia, stmik asia malang, stie asia, uas kampus asia, kampus asia malang,uas mahasiswa asia
Menjelang penghujung bulan Januari ini Perguruan Tinggi ASIA Malang akan melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS). Ada beberapa komentar yang saya tangkap dari hasil ngobrol dengan beberapa mahasiswa yang siap menyambut ujian akbar tersebut.

Ya, UAS memang agenda rutin setiap menjelang berakhirnya masa periode semester. Hal ini tentu sudah menjadi 'makanan' wajib bagi mahasiswa, tak terkecuali mahasiswa Kampus ASIA. Dan ada beberapa tanggapa atau komentar lucu mengenai hal ini.

Soni Rudianto misalnya. Ia adalah mahasiswa aktif dari jurusan TI-Desain Grafis atau biasa disebut TI-DG. Menurutnya meskipun UAS sudah menjadi suatu kewajaran dan hal wajib yang harus dijalani, tapi tetap saja ada rasa was-was mengingat pelajaran dan metode penyampaian materi dari dosen yang selalu berbeda-beda tiap semesternya.

Tapi ia optimis akan hasil positif pada semester ini, bahkan ia berani mentargetkan hasil grade yang akan ia capai. Lantas bagaimanakah dengan kalian para mahasiswa Kampus ASIA (STMIK-STIE) lainnya?

Apapun hasilnya upayakan itu adalah buah pikir dan hasil jerih payah kita. Salam semangat, salam hangat dari Kampus ASIA Malang.
Judul: Aroma Mendebarkan Menjelang UAS di Kampus ASIA
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.