Saat-saat Indah di Kampus ASIA

Yuk Intip Mewahnya Laboratorium Komputer Milik Kampus ASIA!!

foto lab komputer asia, stmik asia, stie asia, perguruan tinggi asia malang
Sedikit mengulas tentang fasilitas mewah yang dimiliki STMIK ASIA Malang. Sebagai perguruan tinggi swasta di Malang, Kampus ASIA memilih Jalan Soekarno-Hatta Rembuksari 1A Malang sebagai lokasi kampus pusatnya.

Ada banyak cerita berbeda-beda yang telah terjadi didalamnya yang bukan hanya di alami mahasiswa aktif dan alumnus saja, tetapi juga seluruh staff dan karyawan kampus tersebut. Yang mungkin sebagian dari mereka menyebutnya sebagai saat-saat indah di Kampus ASIA.

Dan pada postingan saya kali ini sengaja saya khususkan kepada alumnus Perguruan Tinggi ASIA yang mungkin kini sudah mengemban tugas sebagai pekerja dan menjadi lulusan terbaik di dunia kerja. Dengan maksud agar kerinduan akan kampus tercinta ini bisa terobati, maka saya pajang jelas salah satu laboratorium komputer yang dimiliki kampus pusat STMIK ASIA. Semoga kerinduan yang mendalam akan kampus ini bisa sedikit terobati sebelum akhirnya kalian menyempatkan waktu dengan sendirinya untuk berseda berkunjung walau hanya sekedar melepas rindu.

Dan inilah ruang bagian dalam lab komputer STMIK ASIA yang diambil oleh salah satu mahasiswa yang sedang ada materi kuliah pratikum pada waktu itu.

foto lab komputer stmik asia, stmik asia malang, kampus pusat asia, lokasi kampus asia, fasilitas kampus asia, teknologi kampus asia

Itulah suasana lab komputer kampus pusat STMIK ASIA saat ini. Semoga bisa menjadi hal terindah dan terkhusus momentum saat-saat indah di Kampus ASIA pada masa kalian. Jadikan lab sebagaimana mestinya, pastilah kalian akan merasa nyaman dan benar-benar meraih apa yang hendak kalian raih di lab kampus yang megah ini.
Judul: Yuk Intip Mewahnya Laboratorium Komputer Milik Kampus ASIA!!
Rating: 4.7 user reviews.
Ditulis oleh: Unknown
Terima kasih telah berkunjung di blog Kampus ASIA ini, semoga info yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Salam hangat dari Kampus ASIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Salam hangat dari Kampus AsiA

About

Kampus ASIA - Selamat datang di blog milik STMIK-STIE AsiA Malang, atau yang sering disebut Kampus ASIA. Blog ini berisi berita, profil dosen, foto, lokasi kampus, dan info-info lainnya seputar Kampus ASIA Malang

Other tags : Kampus ASIA - Informasi seputar Kampus AsiA, STMIK, STIE, ASIA Malang, blog KAMPUS ASIA, Alamat kampus ASIA, Profil Dosen di kampus ASIA, berita seputar KAMPUS ASIA, Info Pendaftaran di KAMPUS ASIA.